Kuil Pemujaan Iblis Lucifer di Kolombia

Kolombia sendiri yang diam merupakan salah satu negara dengan sebuah mayoritas yang dimana dimaksud dengan sebuah penduduk beragama Katolik, kemudian yang dimana belum lama ini telah digegerkan dengan dibukanya sebuah bangunan yang dimana bangunan ini sendiri diduga digunakan untuk sebuah kegiatan dari aliran satanisme atau yang disebut dengan aliran penyembahan setan. Seperti yang dimana sudah dikutip dari latinpost.com dimana bangunan yang bernama Luciferian Seeds of Light Temple tersebut adalah sebuah bangunanan yang ternyata sudah diakui secara hukum oleh Pemerintah Kolombia. Walaupun kuil ini sendiri disebut bahwa keberadaannya legal, namun pihak yang berwenang yang dimana menjadi salah satu hal yang dimana terus mengawasi aktivitas yang dilakukan di tempat yang ada dan berlokasi di Quindío, Montenegro, di Kolombia tersebut.

Berdasarkan dengan sebuah keterangan dari sbobet88 online Pemerintah Quindío, Carlos Eduardo Osorio sendiri, dan juga yang ada dari Uskup Agung Pablo Emiro Salas, salib terbalik yang dimana merupakan salah satu dari simbol dari satanisme yang dimana merupakan sebuah hal yang dilarang menurut perundang-undangan nasional yang ada. Namun dimana pendiri dari bangunan tersebut, yaitu adalah Victor Damian Razo alis Hector Londoño Villegas, dimana dirinya sangat bersikeras bahwa ia yang tidak melakukan sebuah praktek satanisme di kuil tersebut. Ketika diwawancara oleh salah satu dari majalah Kolombia, Semana, Rozo sendiri yang dimana menjelaskan bahwa yang disembahnya adalah Lucifer, yaitu seorang malaikat yang dikeluarkan dari surga dan dimana bukan merupakan setan.

Kuil Pemujaan Iblis Lucifer di Kolombia

Namun dimana sebuah media lokal, Crónica del Quindío, yang dimana mengklaim Rozo adalah sebagai seorang pembohong. Seperti yang dilansir oleh latin correspondent.com, yang dimana di dalam bangunannya terdapat beberapa simbol yang sangat berkaitan dengan satanisme, seperti halnya sebuah salib terbalik dan juga Baphomet.
Rozo yang dimana dirinya juga memaparkan bahwa dalam mendirikan bangunan tersebut, ia yang dimana sudah menghabiskan dana sekitar $200.000 atau uang yang sekitar Rp 2,6 miliar. Uang tersebut didapatkan dari semua sumbangan yang berasal dari seluruh dunia. Dalam kesempatan wawancara tersebut, dimana dirinya juga menjelaskan bahwa dengan menyembah Lucifer yang dimana memang merupakan bentuk dari sebuah pemberontakan. Seperti yang juga telah diungkapkan oleh dirinya bahwa hal tersebut adalah bentuk pemberontakannya tapi kita memiliki sebuah kebebasan untuk menemukan sebuah kebenaran.

Dimana dirinya juga menjelaskan bahwa dirinya bukan satanis dan dirinya tidak menyembah setan. Dan dirinya menyebut bahwa dirinya menyembah malaikat bernama Lucifer yang mulainya malaikat tersebut adalah cahaya, cinta dan juga damai.
Ajaran Rozo itu juga yang dimana dipertanyakan karena beredar kabar bahwa dirinya menjanjikan kekayaan dan seks yang ada bagi para pengikutnya. Dimana seperti yang diungkapkan bahwa dirinya adalah pecinta seks dan juga nafsu.Ketika berbicara hal tersebut, dimana jelas kita melakukannya dalam sebuah kebebasan untuk dapat memilih yang baik maupun yang buruk, … Dalam batasan perundang-undangan dan juga dalam menghormati orang lain hal tersebut yang diungkapkan Rozo dalam wawancaranya. Terlepas dari kontroversi tersebut, dimana terdengar kabar bahwa Rozo sendiri yang dimana akan menjadi tuan rumah untuk sebuah pertemuan jamaah Beelzebub (nama lain setan di dalam Alkitab) yang dimana pertemuan tersebut sudah di langsungkan.

Fakta- fakta Kuil Penyembah Setan

Salib terbalik, illuminati, Baphomet dan pentagram adalah simbol-simbol yang selalu dikaitkan dengan satanisme. Dan juga kalian bisa menemukan semuanya itu di dalam Kuil Lucifer tersebut. Tema utama dari bangunan itu sendiri adalah campuran warna putih dan merah. Kursi-kursi panjang juga berjajar dengan rapi untuk para pengikut yang mengikuti kegiatan atau ritual di dalam kuil.

Bukan Satanisme

Kolombia sendiri yang dimana merupakan sebuah negara dengan sebuah mayoritas penduduk yang ada dan juga beragama Katolik. Dan kabar yang dimana menyebutkan jika keberadaan Kuil Lucifer ini adalah sebuah hal yang dimana juga dapat diakui secara hukum oleh Pemerintahan Kolombia. Meski kuil ini yang dimana sudah legal, namun pihak berwenang yang hingga kini masih terus melakukan sebuah pengawasan terhadap aktivitas-aktivitas ada pada kuil yang lokasinya berada di Quindío, Montenegro, Kolombia tersebut. Tentunya dimana nantinya mereka khawatir jika ada serangkaian ritual-ritual menyeramkan yang nantinya akan dapat dilakukan di dalamnya.

Kemunculan Kuil Lucifer ini dimana menjadi salah satu hal yang sontak mengundang rasa penasaran dari sejumlah media massa yang ada. Berbagai interview pun yang dimana sering dilakukan terhadap Victor yang merupakan pendiri dari gereja tersebut. Dan dari sebuah pengakuannya, Victor yang dimana diirny mengatakan jika dirinya tayang dimana juga pernah melakukan sebuah praktek satanisme sama sekali. Rozo yang dimana masih menjelaskan jika sosok yang disembahnya adalah Lucifer, sosok dari malaikat bersayap 7 yang sudah diusir dari surga. Menurutnya sosok itu adalah malaikat dan bukan setan.

Anak Lucifer?

Victor juga yang dimana melabeli dirinya sebagai seorang anak dari Lucifer. Statement itu yang dimana muncul karena setelah Victor bermimpi bertemu dengan malaikat yang lantas memilihnya sebagai seorang anak Lucifer. Tak sampai disitu saja, pria yang dimana bernama asli Hector itu juga kemudian diminta untuk mengumpulkan pasukan untuk jadi anak-anak Lucifer guna untuk menjalankan sebuah rencana besar yang ada.

Komentar Warga Sekitar

Salah satu dari media Kolombia yang dimana mewawancarai sebuah warga sekitar dengan cara menanyai pendapat mereka yang ada seputar Kuil Lucifer. Dan dimana mayoritas dari mereka yang menolak dari ide kuil Lucifer maupun juga tentang sebuah kepercayaan yang dijalankan di dalamnya.

Arti Satanisme

Namun secara garis besar, dimana Satanisme sendiri yang dimakan menjadi salah satu hal yang memiliki sebuah filosofi tentang sebuah kebebasan. Bagi kaum Satanis, setan yang dimana tidak ada dalam diri mereka, yang terpenting adalah mereka yang akan menjalankan hidup dengan baik. Menyembah setan adalah sebuah simbol kebebasan hidup. Walikota Quimbaya, Jaime Andres Perez, yang dimana juga sudah memperingatkan Victor Damian Rozzo.

Namun bukan karena tentang praktek satanisme nya, melainkan hal tersebut dimana terkait izin pendirian bangunan dari gerejanya. Jika persyaratan dan juga berkas dan administrasi yang dimana tidak bisa dilengkapi, maka juga mereka yang tak segan jika Pemerintah Kota Quimbaya yang akan meruntuhkan gereja setan pertama yang ada di dunia ini. Kebebasan untuk beragama yang dimana menjadi salah satu hal yang diketahui sangat dijunjung tinggi di kota Kolombia, Namun banyak juga warga sekitar yang dimana menolak ajaran ini, mereka yang takut akan membahayakan orang lain terutama juga anak-anak tentang ritual dari agama ini.

Itulah fakta tentang gereja setan yang ada di Kolombia, banyak beredar kabar bahwa gereja tersebut yang dimana adalah aliran satanisme namun hal tersebut dibantah oleh pemiliknya. Namun, tampaknya kita yang harus jeli dalam memilih pertemanan dan komunitas agar tidak masuk ke dalam ajaran sesat.