Sekte-Sekte Yang Banyak Di Ikuti Oleh Masyarakat Dunia

Kalian tahu gak sih apa yang dimaksud dengan aliran sekte ?.. kalau secara umum si sekte ini aliran-aliran yang menyembah setan dan jauh dari kata Tuhan bagi pemeluk semua agama yang ada di bumi ini. dan dari sekte ini sendiri memiliki beberapa aliran atau sebuah kepercayaan orang lain yang saat ini sudah marak terjadi di belahan dunia termasuk di Indonesia sendiri pun banyak juga masyarakat yang menganut sekte ini.

Nah, dari sinilah muncul masyarakat aneh yang mengikuti aliran sekte pada beberapa Negara yang ada.

SEKTE-SEKTE YANG MEMILIKI RITUAL ANEH DI DUNIA

# Sekte – Ritual Penyaliban Asli

Untuk pertama kali, kalian bisa mengetahui sekte yang memakai ritual penyaliban yang aslinya. Dimana, ritual ini terjadi di Filiphina dan menjadi salah satu ritual keagamaan di Negara tersebut. Dan tiap tahunnya, ada yang menjalani jelang Paskah yang dimana mereka semua memang mempraktikkan siksaan yang memang dialami oleh Yesus Kristus dulunya.

Disini terdapat seorang pastisipan yang memiliki sebuah peran sebagai Yesus yang dulunya di Cambuk badannya, di tusuk lambungnya sampai pada di salibkan. Dan disini partisipan sebagai Yesus juga sangatlah percaya dengan melakukan tersebut menjadi tindakan mulia dan juga sudah menunjukkan kepercayaan pada Tuhan. Dan uniknya ini juga meskipun ritual tersebut juga sudah merenggut nyawa seseorang yang memanglah masih banyak pengunjung  yang hadir untuk bisa menyaksikan hal tersebut. Bahkab, kalian juga harus tahu bahwasannya ada banyak sekali gerobak-gerobak yang memenuhi lokasi ritual untuk melakukan hal perjualan.

# Sekte – Ritual Lempar Bayi

Yang selanjutnya ada di Negara India. Dimana kota Karnataka, memiliki banyak masyarakat yang berkumpul di setiap taunnya di pusat kota untuk bisa melakukan adanya ritual yang sangatlah mengerikan. Ritualnya ini semacam apa si ?.. mereka semua ini memang berkumpul jadik satu untuk bisa menyaksikan adanya seorang pendeta yang nantinya akan melempar seorang balita dari ketinggian kurang lebihnya 30 kaki atau 10m. ritual dari sekte ini sendiri juga memang di percayai untuk meningkatkan adanya kondisi kesehatan sang bayi serta rezeki yang memanglah berlimpah untuk keluarganya.

Untuk bayi yang dilempar ini juga akan di tangkap oleh bantuan selimut beserta dengan kain tebal yang memang telah di bentangkan oleh masyarakat yang ada di bawahnya. Dan ketika bayinya sudah ada di bawah,maka aka nada perlakuan pengarakan oleh ratusan bahkan sampai juga pada ribuan orang yang sampailah untuk dipertemukan kembali dengan orang tua si bayi pada barisan yang palinglah belakangan.

# Sekte – Ritual Kerasukan

Kalau yang satu ini mungkin sudah kalian ketahui dalam beberapa adegan film yang ada bukan ?… dimana ini menjadi salah satu pengusiran Iblis yang masih menjadi sebuah perdebatan yang tidaklah pernah berujung. Namun, dalam hal ini juga ada sejumlah tempat ibadah yang memanglah sudah menyetujui adanya proses pengusiran Setan atau iblis ini yang sering sekali di sebut dengan Exorcism. Biasanya si, aka nada orang-orang yang sukarelawan dijadikan sebuah objek perantara si Iblis yang kemudian, mereka lama kelamaan akan bisa mengalami perubahan mulai dari fisik serta mental yang salah satunya bisa untuk menyakiti dirinya sendiri.

Ada juganih beberapa pendapat mengemukakan bahwasannya orang-orang yang dapat dijadikan objek kerasukan ini mengidap adanya kelainan jiwa. Memiliki pola yang sama dengan mengalami adanya perubahan yang juga jauh berbeda dari penanganan setelah ritual itu juga selesai. Bagi orang-orang normal ini akan di berikan waktu serta di doakan juga agar nantinya lebih tenang lagi. Sementara yang memiliki penyakit jiwa maka akan di biarkan saja setelah ritual tersebut nantinya selesai.

# Sekte – Manson Family

Ada sebuah kasus dari Charle Manson sebagai salah seorang Immortal atau manusia yang nantinya bisa hidup kembali dengan sbeuah kekekalan. Dan ini terjadik adanya sebuah tindakan keluarga yang memanglah pengikut dari adanya ajaran sesat tahun 1960an silam. Keluarga dari Manson ini sendiri menganggap dirinya tersebut adalah Tuhan. Disini pun dirinya menyampaikan adanya pencerahan yang diambil dari perang antar suku ang di sebutnya dengan Helter Sekte.

Para keluarga ini juga sudah percaya dengan adanya ucapan tersebut dengan cara mengikuti adanya kemauan yakni untuk melakukan sejumlah pembunuhan yang kejam atas tuduhan yang langsung dilemparkan ke orang kulit hitam sebagai salah satu pelaku pembunuhan yang sudah dilakukan kepada Sharon Tate dan kandungannya tersebut. Dari sejumlah anggota keluarga Manson ini sendiri akhirnya dilakukan proses penjaraan walau, tempatnya ini memang di percaya bahwasannya Charles tersebut itu Tuhan.

# Sekte – People Temples

Hadirnya seorang pria yang memiliki nama Jim Jones tahun 1955 untuk bisa menemukan adanya proyek agrikultur di Guyana yang memanglah memiliki suatu tujuan untuk bisa mencerdaskan adanya masyarakat dalam bidang pertanian. Selain daripada itu juga ada nih salah satu lokasi proyek juga di berikan nama Jonestown yang harus di huni lebih dari 1000 orang. Yang tidklah lama kemudian adanya anggota parlemen yang memiliki nama Leo Ryan untuk melakukan sebuah investigasi dilokasi tersebut karena memang ini menjadi sebuah isu kekerasan terhadap sejumlah keluarga yang ada di sana.

Nah, pada tahun 1978 juga tidaklah lama setelah adanya kunjungan serta investigasi ini memang berdasarkan pada laporan masyarakat yang sangat mengaku untuk meninggalkan adanya lokasi tersebut. Leo sendiri beserta dengan para timnya ini kembali ke Jonestown untuk bisa menyelamatkan mereka semua. Namun, dari adanya petugas keamanan yang berjaga di lokasi tersebut memerintahkan langsung untuk membunuh si Leo ini.

Dan pada keesokan harinya pun Jones sudah menjadi seorang pemimpin di lokasi untuk langsung mengajak masyarakat berkorban kepada tuhan dnegan cara melakukan bunuh diri. Joines snedirilah yang memaksakan seluruh rakyatnya ini meminum anggur dengan adanya campuran sianida. Dan kurang lebihnya 918 orang meninggal dunia termasuk ada juga anak-anak yang memohon untuk tidak diberikannya minuman tersebut saat ritual ini sedang berlangsung.

# Sekte – Haitin Voodoo

Ini menjadi salah satu ritual yang bernamakan Voodoo yang sudahlah tidak asing lagi di telinga kita semua. Dan ada pun salah satu Negara yang memanglah masih melakukan sampai saat ini pun di Haiti. Negara ini juga sudah dipercaya langsung akan menjadi sebuah pemujaan arwah-arwah leluhur dan juga dewa yang di percaya selalu memerhatikan mereka ini. arwah-arwah ini pun sering di sebut dengan Loa yang slealu berketergantungan pada kuburan dari manusia yang memang sudah memujanya.

Kurban-kurban inilah biasanya di pakai seekor kambing dan juga ayam yang memang di percaya sebagai symbol pembalasan atas sebuah kebaikan Loa kepada masyarakat dan juga dirinya ini semakin lah kuat untuk menerima kurban ini. bukan hanya dari hewan saja, namun juga ada dari orang-orang yang memang secara sukarelawan menjadi objek kerasukan yang ada.

Para sukarelawan ini sudah sangat jelas sekali diyakini pasrah kepada tubuh yang lang sung di control oleh Loa. Dikarenakannya, pilihan mereka ini hanya ada 2 .. berhasil untuk dilepaskan oleh Loa atau nyawanya akan di ambil langsung oleh arwah yang merasuki tubuh si objek tersebut.